struktur cerita istri Budiman dan cewek pengemis orientasi​

struktur cerita istri Budiman dan cewek pengemis orientasi​

Jawaban:

Istri Budiman, seorang wanita yang hidup di keluarga kaya raya, sering melihat seorang cewek pengemis di depan supermarket. Istri Budiman merasa kasihan dengan cewek pengemis tersebut, namun dalam hatinya juga merasa tidak mungkin bisa membantu cewek tersebut.

Suatu hari, Istri Budiman bertemu dengan cewek pengemis tersebut dan memutuskan untuk mengajaknya ke rumahnya. Istri Budiman memberikan pakaian yang layak dan memberikan makanan yang lezat untuk cewek pengemis tersebut. Istri Budiman kemudian mendengar cerita hidup cewek pengemis tersebut, tentang bagaimana ia terpaksa hidup di jalanan setelah kehilangan orang tua dan tidak memiliki tempat tinggal.

Melihat kesungguhan dan semangat hidup cewek pengemis tersebut, Istri Budiman merasa tergerak untuk membantu lebih lanjut. Istri Budiman kemudian memberikan cewek pengemis tersebut pekerjaan di restoran miliknya, sehingga cewek pengemis tersebut bisa hidup dengan layak dan memiliki tempat tinggal yang layak.

Dengan bantuan dan dukungan dari Istri Budiman, cewek pengemis tersebut akhirnya bisa bangkit dari keterpurukan dan memiliki kehidupan yang lebih baik. Mereka kemudian menjadi sahabat yang saling mendukung dan membantu satu sama lain. Istri Budiman merasa bahagia bisa menjadi bagian dari perubahan positif dalam kehidupan cewek pengemis tersebut, dan cewek pengemis tersebut pun merasa bersyukur telah bertemu dengan Istri Budiman yang baik hati.