warga di kampung bangun seharian saya hormati terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga Posyandu Ini akhirnya dapat diresmikan pada sore hari ini Terima kasih juga telah hadir dalam acara ini semoga Posyandu ini dapat bermanfaat bagi kita semua terakhir saya mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam ucapan saya wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatoh apa saja bagian pidato yang terdapat dalam kutipan diatas​

warga di kampung bangun seharian saya hormati terima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga Posyandu Ini akhirnya dapat diresmikan pada sore hari ini Terima kasih juga telah hadir dalam acara ini semoga Posyandu ini dapat bermanfaat bagi kita semua terakhir saya mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam ucapan saya wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatoh apa saja bagian pidato yang terdapat dalam kutipan diatas​

Jawaban:

inti pidato, kalimat penutup, salam penutup